Gandeng GrandLucky, Sinar Mas Land Bangun Superstore Premium di BSD City

Kembali ke Beranda

Gandeng GrandLucky, Sinar Mas Land Bangun Superstore Premium di BSD City

East2West Property News - BSD Commercial Division Head Sinar Mas Land Nurhadi Liepriyono dan Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda (MBA), Rudy Wirawan menandatangani nota perjanjian kerja sama pada Senin (7/2/2022) untuk pengembangan GrandLucky di BSD City.

Penandatanganan kerja sama tersebut turut disaksikan oleh CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land, Anna Budiman. Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan GrandLucky untuk membangun superstore premium di atas lahan seluas hampir 1 hektare di kota mandiri ini. Pembangunan akan dimulai pada tahun ini dan direncanakan untuk mulai beroperasi pada 2023.

CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land, Anna Budiman menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu upaya Sinar Mas Land dalam memberikan ragam pilihan kepada masyarakat guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Banyaknya kawasan perumahan premium di BSD City memicu kebutuhan terhadap bahan pangan dan produk bermutu tinggi. Hal ini mendorong Sinar Mas Land untuk menggandeng GrandLucky yang memiliki reputasi yang baik dalam penyediaan produk berkualitas,” ujar Anna, sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis.

Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda, Rudy Wirawan menyambut gembira kerja sama yang dilakukan pihaknya dengan Sinar Mas Land.

“Dengan pengalaman operasional di beberapa lokasi di Jakarta, GrandLucky kini mulai menyasar pasar premium dari kalangan warga, pekerja dan pengunjung BSD City. Di sini kami akan menghadirkan ragam produk mulai dari bahan makanan segar, kuliner mancanegara hingga produk gaya hidup,” ujar Rudy.

GrandLucky BSD dikembangkan bagi penghuni dan pengunjung yang terdiri atas keluarga urban muda dan produktif, serta masyarakat yang suka bereksplorasi dan mengerti akan produk berkualitas dari dalam serta luar negeri.

GrandLucky BSD akan menghadirkan konsep yang baru dan unik sebagai one-stop shopping center. Superstore ini disiapkan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, mulai dari makanan ringan bercita rasa Nusantara, aneka bumbu Asia hingga ragam keju dari Eropa. GrandLucky BSD juga dilengkapi dengan fitur entertainment sebagai daya tarik bagi keluarga. Ini merupakan gerai keempat dari rantai usaha PT Mitra Belanja Anda.

Sumber : BeritaSatu

Dapatkan Informasi Terbaru