Greysia, Apriyani, dan Eng Hian Dapat Hadiah Apartemen

Kembali ke Beranda

Greysia, Apriyani, dan Eng Hian Dapat Hadiah Apartemen

Pemerintah kabarnya akan memberi bonus sebesar Rp 5 Miliar untuk peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Selain pemerintah pihak swasta, baik itu klub atau pengusaha, juga sudah mengantre memberikan bonus bagi atlet peraih emas Olimpiade.

Legenda bulu tangkis Hariyanto menulis di akun Instagram-nya bahwa ada pengusaha yang akan memberikan hadiah apartemen bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang baru saja meraih emas ganda putri Olimpiade Tokyo. Selain mereka, sang pelatih yang selalu mendampingi, Eng Hian, juga akan mendapat bonus serupa.

Ketika dikonfirmasi Republika.co.id, Senin (2/8), Hariyanto Arbi yang dikenal dengan julukan Smash 100 Watt ini membenarkan hal tersebut. 

"Melihat perjuangan yang begitu berat di Olimpiade Tokyo ini pengusaha yang dulunya pemain Klub Djarum ini akan memberikan bonus buat peraih emas. Kemudian saya usulkan agar pelatihnya juga mendapatkan yang sama. Karena sudah membimbing dan mendampinginya," kata Hariyanto, pemilik produk apparel olahraga Flypower ini.

Menurut Hariyanto, pengusaha tersebut bernama Lukas Buntoro. Sang pengusaha akhirnya setuju untuk memberikan tiga unit apartemen yang terletak di kawasan Serpong. "Apartemen B Residence. Saya pernah ke apartemen itu dan Lukas adalah salah satu bos di sana," jelasnya.

Lukas Buntoro merupakan CEO dan Founder MGM Group yang bergerak di bidang Property.

 

Sumber : Republika

Dapatkan Informasi Terbaru