Hadirkan Gaya Hidup Sehat, Marchand Hype Station Gandeng Komunit

Kembali ke Beranda

Hadirkan Gaya Hidup Sehat, Marchand Hype Station Gandeng Komunit

KOMUNITAS – Marchand Hype Station, kawasan komersial pertama dan satu-satunya berkonsep hype station di Indonesia, menggandeng Komunitas Organik Indonesia (KOI) guna memenuhi gaya hidup sehat masyarakat. Melalui kerjasama ini, Marchand Hype Station berharap mampu memenuhi kebutuhan warga Bintaro bahkan juga Jakarta dengan menghadirkan zona Organik Marketplace.

Marchand Hype Station dikembangkan oleh Harita Land melalui anak perusahaannya, PT. Cipta Harmoni Lestari. Marchand Hype Station yang terletak di kawasan premium CBD Emeral Bintaro ini, dikembangkan di atas lahan seluas 5000m2. Area komersial yang mengedepankan selera kalangan milenial dan kekinian ini terdiri dari 8 unit ruko dan  244 unit toko kedai serta 14 unit working space.

Chief Operation Officer (COO) Marchand Hype Station, Andreas Audyanto mengatakan, pihaknya melihat saat ini adanya kebutuhan terhadap gaya hidup sehat organik yang terus meningkat. Hal ini mendorong Marchand Hype Statuin untuk berkolaborasi dan saling mendukung dengan pedagang produk organik yang memerlukan tempat permanen dengan harga terjangkau. Mereka juga tidak perlu lagi harus berpindah-pindah mencari tempat berdagang seperti saat Car Free Day.

“Marchand Hype Station akan menjadi kawasan komersial pertama yang menghadirkan banyak pengusaha produk organik seperti makanan, kosmetik, vitamin, produk kesehatan, makanan kering dan lainnya dalam satu ruangan. Kerjasama ini menjadikan Marchand Hype Station sebagai pusat KOI se-Jabodetabek dan ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi para pencinta produk organik dan pengusaha artisan nusantara,” ujar Andreas Audyanto, Minggu (15/9).

Lebih lanjut dikatakan Andreas Audyanto, guna lebih meningkatkan kepedulian pihaknya terhadap gaya hidup sehat melalui produk-produk organik, Marchand Hype Station akan menghadirkan event atau acara-acara yang terkait dengan organik, seperti Tetumbasan, Workshop organic, Organic Day, dan agenda bermanfaat lainnya.

Konsep Kawasan Komersial Yang Berbeda
Di tempat yang sama, Chief Marketing Officer (CMO) Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli menambahkan, Marchand Hype Station memiliki banyak keunggulan yang pasti sangat susah ditiru oleh pengembang lain. Sebut saja misalnya dari segi desain yang unik, mulai dari tampak muka yang dipelajari dari beberapa konsep komersial dan wisata di Australia.

“Konsep layout di dalamnya juga dibuat seperti festive market yang terlihat hingar-bingar dengan hiasan lampu-lampu yang unik. Desain tampak muka setiap toko di dalamnya sangat mengutamakan kebebasan berekspresi dari setiap pemilik toko. Tidak seperti gedung komersial lainnya yang interiornya monoton, di Marchand Hype Station koridornya unik, lampu koridornya juga berbeda. Hal yang sangat berbeda adalah di Marchand Hype Station, toko-toko adalah atraksi utama bagi pengunjung,” tegas Setia.

Source

Dapatkan Informasi Terbaru