HUNIAN HIGH RISE DI TENGAH KOTA JAKARTA DENGAN SENSASI RUMAH TAPAK..? EMANG ADA YA..?!

Kembali ke Beranda

HUNIAN HIGH RISE DI TENGAH KOTA JAKARTA DENGAN SENSASI RUMAH TAPAK..? EMANG ADA YA..?!

East2West Property News - Masyarakat DKI Jakarta bahkan dari luar Jakarta yang akhirnya menetap di Jakarta, pastinya ingin punya hunian yang tidak jauh dari tempat kegiatannya setiap hari. Mencari hunian nyaman dan sehat berupa landed house (rumah tapak), sangat sulit ditemukan di Jakarta. Pastinya banyak ditemukan hunian-hunian high rise atau lebih dikenal Apartemen. Itupun sangat sulit ditemukan, karena umumnya Apartemen yang ada saat ini punya konsep yang monoton dan luasan unit cenderung kecil.

PT. Jakarta Setiabudi Group developer property berpengalaman, sangat peduli serta memahami akan kebutuhan hunian yang layak. Diatas lahan 3 Hektar, PT. Jakarta Setiabudi Group menggandeng Swire Properties dari Hongkong merancang satu proyek hunian high rise yang diberi nama SAVYAVASA RESIDENCE. Proyek Apartemen ini berlokasi di kawasan yang sejak dahulu dikenal dengan kawasan elit dan prestisius tinggi di Jakarta Selatan. Kawasan paling prestisius di Indonesia ini, bertaburan fasilitas bergengsi, seperti pusat perbelanjaan Dharmawangsa Square, Hotel Sheraton Grand Jakarta, dan Hotel Four Seasons Jakarta, Sekolah paling elit, bar, dan restoran high end disekitar SAVYVAYASA sangat dekat.

Pembagian ruang unit nyaris sama dengan rumah tapak. Banyak bukaan kaca lebar dan tinggi guna memaksimalkan sinar matahari masuk ke setiap ruangan. Interior high end diaplikasikan dibeberapa bagian interiornya. Dan eksteriornya, memiliki balcony yang lebar dan luas, sangat pas untuk bersantai di pagi dan sore hari. Fasilitas jogging track nya juga terpanjang di kawasan yaitu sampai 1 Hektar. Kurang lengkap, sebelum anabul Anda bisa dibawa masuk ke unitnya. Menarikan ??? Hubungi agen East2West Property kesayangan Anda segera ya.. (shl)

Dapatkan Informasi Terbaru