KEREN..!! ADA MINIATUR NEW YORK CITY DI SUMMARECON SERPONG...

Kembali ke Beranda

KEREN..!! ADA MINIATUR NEW YORK CITY DI SUMMARECON SERPONG...

East2West Property News - Summarecon Agung sebagai pengembang terdepan yang memiliki reputasi baik di masyarakat Indonesia, kali ini lewat bendera bisnis property nya yaitu Summarecon Serpong hadirkan deretan ruko paling terbaru dengan konsep sangat beda. Lokasi ruko ini ada dijalur koridor dengan tingkat kepadatan lalu lintas sangat ramai. Koridor ini menjadi "alternatif main gate" menuju kawasan Symphonia yang menjadi ikon terbaru dari Summarecon Serpong seluas 200 Ha dan sudah digarap sejak tahun 2017 lalu.

Barisan ruko Downtown Drive mengusung konsep lahan parkir tanpa batas dan banyak disukai oleh para kaum urban (milenial). Ramah terhadap pejalan kaki seperti konsep di New York City dengan karakter Art Deco nya, yaitu : space outdoor dilantai dasar, outdoor dilantai 2 (Sky Terrace) dan outdoor dilantai atas (Roof Deck). Bagi kaum urban ini yang paling menarik, karena akan dihadirkan spot-spot lokasi Instagramable yang jauh beda sekali dengan konsep ruko-ruko pada umumnya. Downtown Drive dikelilingi banyak cluster hunian level up yang sudah terhuni sejak lama. Artinya, secara tingkat kepadatan lalu lintas sangat tidak diragukan lagi. Untuk Anda yang punya visi buka bisnis atau usaha, lokasi ruko Downtown Drive ini sangat menjanjikan. Menarik untuk buka bisnis atau usaha seperti : F&B, Cafe Shop, Resto dan yang punya konsep kuliner makan di tempat (Dine In). Karena memiliki dimensi ruko yang optimal yaitu : 5 mtr x 16 mtr dan 6 mtr x 16 mtr... secara dimensi wooww banget ya..!? Dipasarkan mulai dari Rp 3,1 M -an dengan berbagai cara bayar dan paket promonya.

Dengan berbagai konsep ruko Downtown Drive diatas, maka property ini punya potensi Anda sewakan diatas Rp. 100.000.000 /thn. Segera aktifkan visi Anda dengan buka bisnis atau usaha di Downtown Drive, tanya agen kesayangan Anda hanya di East2West Property. (shl)

Dapatkan Informasi Terbaru