Lewat Infinite Living, Sinarmas Land Bidik Transaksi Rp 2,8 Triliun

Kembali ke Beranda

Lewat Infinite Living, Sinarmas Land Bidik Transaksi Rp 2,8 Triliun

East2West Property News - Sinarmas Land membidik transaksi sebesar Rp 2,8 triliun dari program national sales (penjualan nasional) Infinite Living yang diluncurkan di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (22/2/2024).

Sebagai informasi, tahun 2024 ini, perusahaan menargetkan marketing sales (pra-penjualan) sebesar Rp 9,5 triliun.

Sinarmas Land optimistis dapat mencapai target tersebut, salah satunya melalui program Infinite Living. Hal ini sebagaimana disampaikan Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk atau BSDE Hermawan Wijaya dalam konferensi pers peluncuran program tersebut di Tangerang, Kamis (22/2/2024).

“Kami yakin bahwa Rp 9,5 (triliun) itu bisa kita capai, salah satu fokusnya, cara, atau strateginya adalah Infinite Living,” terang Hermawan. Hermawan melanjutkan, melalui program tersebut, angka Rp 2,8 triliun telah mewakili 30 persen dari target pendapatan Sinarmas Land.

Adapun proyek-proyek milik Sinarmas Land yang turut dalam program Infinite Living ini tersebar di sejumlah daerah.

Untuk di Tangerang Raya terdapat BSD City dan Taman Banjar Wijaya, Jakarta Selatan terdapat The Elements dan Southgate, serta Apartemen Aerium di Jakarta Barat.

Selain itu, ada Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur. Ada pula Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam, hingga Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur.

Produk yang ditawarkan meliputi kaveling, rumah, apartemen, kios, hingga rumah toko (ruko).

Sumber: Kompas

Dapatkan Informasi Terbaru