LIFESTYLE : KERJA + HUNIAN dalam 1 UNIT SOHO

Kembali ke Beranda

LIFESTYLE : KERJA + HUNIAN dalam 1 UNIT SOHO

East2West Property News - Pernah kah Anda merasa lelah memiliki lokasi kantor dan tempat tinggal berjauhan ? Yang berujung Anda tidak maksimal dalam pencapaian bisnis ataupun aktifitas lainnya. Ada satu proyek yang bisa menjawab semua itu. Lokasi nya pun sangat prestisius dan sangat mudah dicapai dari segala arah. Alamat lokasi juga punya value yang tinggi untuk menunjang bisnis atau aktifitas Anda.

Nama nya SOHO UPPER WEST terdapat dijantung kota BSD City yang lebih dikenal CBD 55. Central Business District (CBD) 55 dikhususkan sebagai kawasan central bisnis dan perdagangan yang ramah lingkungan dan super modern.

Dengan konsep SOHO (Shop Office Home Office) dipadukannya antara ruang bekerja dan ruang untuk tempat tinggal. Fasilitas semua dirancang guna mendukung aktifitas bisnis Anda. Terbukti, telah banyak diminati oleh para pebisnis yang sudah berjalan lama dan para pebisnis pemula. Didukung jaringan internet tercepat dikawasan tersebut. Ketika Anda ingin refreshing atau ajak jalan partner bisnis untuk sekedar santai di coffe shop atau juga makan siang, cukup jalan santai menuju AEON Mall BSD.

Bukan waktunya lagi untuk buang banyak energi Anda setiap harinya. Lakukan semuanya didalam satu lingkungan yang memang khusus dirancang untuk itu semua. Pastinya Anda bisa mencapai sesuatu kesuksesan tertinggi karena energi Anda lebih fokus terhadap kegiatan bisnis ataupun aktifitas setiap harinya. (shl)

Dapatkan Informasi Terbaru