Rumah Sultan 2023 di NavaPark : LAYTON

Kembali ke Beranda

Rumah Sultan 2023 di NavaPark : LAYTON

East2West Property News - Bisa tidak punya rumah dengan 20 Milyard, sekaligus punya fasilitas kawasan senilai trilyunan rupiah..? Jawabannya "yes, sangat bisa !."
Mari kami ajak Anda lihat kawasan Navapark at BSD City. Di dalam kawasan seluas 68 Ha, dua pengembang terdepan di negaranya masing-masing, yaitu SinarmasLand dan HongkongLand berinovasi bersama kembangkan kawasan super elit ini dijantung kota BSD City.

Terdapat banyak fasilitas didalamnya, seperti : NavaPark Country Club, Sprint Walk, man made Lake, Feature Bridge, playzone dan multipurpose park, landed house (cluster perumahan), condominium (high rise dan mid rise), commercial mixed-use, waterfront villas dan jalur tunnel yang terhubung langsung ke the Breeze yang terkenal itu.

Disinilah LAYTON hadir sebagai penyempurnaan dari produk hunian super eksklusif sebelumnya di keluarga Navapark. LAYTON hadir sangat terbatas unitnya, hanya 105 unit. Artinya semakin unit yang dipasarkan terbatas, semakin memiliki keunikan tersendiri. Menjadi sesuatu yang sangat dicari oleh para Investor bahkan user/pembeli rumah itu sendiri.

Hadir dengan Tipe 12 dan Tipe 15 dengan panjang 25 meter dan 26 meter, diantaranya ada corner juga panoramic suite. Bangunan pun tampak megah dan menunjukan kelas tersendiri bagi penghuninya. Luas bangunan mulai dari 463 m² sampai dengan 635 m². Dan semua tipe sudah dilengkapi berbagai fitur canggih super modern yang kekinian. (shl)

Dapatkan Informasi Terbaru