Tinggal Sekaligus Investasi di Kawasan Impian Baru Paramount Petals

Kembali ke Beranda

Tinggal Sekaligus Investasi di Kawasan Impian Baru Paramount Petals

East2west Property News - Bicara soal perkembangan bisnis properti di Banten, tentu tidak bisa lepas dari salah satu pengembang besar Paramount Land. Bagaimana tidak, sukses mengembangkan kawasan kota mandiri Paramount Gading Serpong seluas ±1.000

hektar, Paramount Land terus melakukan ekspansi dengan membuka proyek-proyek properti baru, baik properti residensial maupun komersial. Menariknya, properti-properti yang dikembangkan Paramount Land tersebut selalu sukses dan mendapat respon positif dari konsumen properti.

Salah satunya adalah pengembangan kota mandiri baru Paramount Petals yang diluncurkan pada Juli 2021 lalu, sebuah ka- wasan hunian modern di atas lahan seluas ±300 hektar yang berlo- kasi di kawasan Bitung, Tangerang.

Lokasi Paramount Petals sangat strategis, memiliki konektivitas ke kota-kota di sekitarnya dan mudah dijangkau, karena hanya berjarak 6 menit dari Lippo Karawaci, 10 menit dari Gading Serpong, 25 menit dari CBD Jakarta, serta akses mudah ke dan dari Bandara Soekarno Hatta hanya dalam waktu 25 menit.

Dikembangkan dengan konsep ‘one-stop living’ dan dibantu oleh AECOM, masterplanner bertaraf internasional. Paramount Petals hadir sebagai sebuah kota mandiri baru yang strategis dengan fasilitas lengkap dan berbagai infrastruktur modern, dan prospek in- vestasi yang menguntungkan.

Dalam perencanaannya, Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri akan dikembangkan selama ±20 tahun kedepan, tahap awal dikembangkan untuk 5 tahun di area Paramount Petals Se-

latan, yang terdiri dari 7 cluster hunian, 9 blok komersial/ruko dan beberapa area kavling komersial, serta beberapa fasilitas seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle dan lainnya yang nantinya akan dilanjutkan dengan pengembangan di Paramount Petals Utara.

“Mengusung tagline ‘Loveable Living’, Paramount Petals dibangun menjadi sebuah kota yang menyenangkan untuk peningkatan kualitas kehidupan masyarakat urban, dengan beragam fasilitas bagi penghuni untuk tinggal, bertumbuh, dan bersosialisasi. Paramount Petals juga menyediakan fasilitas bagi masyarakat untuk menghidupi dirinya sendiri melalui pembangunan pusat distrik bisnis sebagai new economic hub yang mengedepankan aspek good visibility dan business centralization,” ungkap M. Nawawi, Direktur Paramount Land.

Ia juga menuturkan, kebutuhan akan hunian yang berada dalam kawasan dengan fasilitas kota di daerah Banten atau di kawasan Barat Jakarta cukup besar. “Pesatnya urbanisasi dan meningkatnya kebutuhan hunian berskala besar menjadi alasan kami untuk menghadirkan pengem- bangan kota baru yaitu Paramount Petals. Seperti halnya Paramount Gading Serpong, Paramount Petals juga dirancang sebagai sebuah kota mandiri yang lengkap dengan berbagai fasilitas kota,” imbuh pria yang akrab disapa Awi ini.

Disamping itu menurut M. Nawawi, Paramount Land melihat adanya potensi dan peluang yang besar di wilayah barat Jakarta sebagai salah satu pusat pertumbuhan kota-kota baru yang didukung dengan infrastruktur yang terus berkembang.“Sejalan dengan itu kami juga ingin berkontribusi membantu pemerintah dalam mengatasi backlog perumahan yang cukup besar saat ini,” terangnya.

 

Potensial dan Prospektif

Memiliki banyak keunggulan, serta dikembangkan dengan konsep yang menarik, Paramount Petals diyakini akan menjadi salah satu pe- ngembangan properti yang sangat berpotensi untuk berkembang de- ngan pesat ke depan. Paramount Petals berada di lokasi primadona serta didukung infrastruktur dan aksesibilitas yang memadai.

Tentang prospektifnya kawasan barat Jakarta ini diakui Pengamat Properti dari Indonesia Properti Watch (IPW), Ali Tranghanda. Menurut Ali, Potensi pertumbuhan properti di barat Jakarta saat ini paling pesat dibandingkan kawasan lainnya di sekitar Jakarta, baik dilihat dari sisi kenaikan harga propertinya, investasi dan semakin lengkapnya fasilitas penunjang gaya hidup masyarakat.

“Selain itu kawasan ini menjadi menarik end user dan investor karena didukung oleh aksesibilitas jalan tol Jakarta-Merak, Jalan tol Serpong- Balaraja-Bandara, serta harga yang masih terjangkau terutama bagi ka- langan muda dan milenial,” pungkasnya.

Sumber : Paramount Petals

 

Dapatkan Informasi Terbaru