Milenial! Intip Hunian Murah di Bekasi, Harga Mulai Rp 500 Jutaan

Kembali ke Beranda

Milenial! Intip Hunian Murah di Bekasi, Harga Mulai Rp 500 Jutaan

East2West Property News Bagi generasi milenial yang tengah mencari hunian dengan harga yang terjangkau, saatnya mengintip penawaran hunian di Bekasi.

Salah satunya ditawarkan oleh pengembang properti Dwicitra Land, yang menawarkan hunian baru di dalam kawasan perumahan elit Darmawangsa Residence Bekasi, Jawa Barat.

Kawasan hunian baru yang bertajuk “The East” ini menawarkan solusi kepemilikan hunian affordable (terjangkau) bagi keluarga muda dan generasi milenial.

Dikembangkan pada area seluas 20 hektar, kawasan ini memiliki empat klaster eksklusif dengan luasan sekitar 4 hingga 5 hektar per klaster.

Klaster pertama di Kawasan The East adalah Padma, yang hanya tersedia 100 unit rumah yang dijual dengan harga Rp 500 jutaan.

“Unit rumah di klaster ini dijual dengan harga mendekati 800 juta-an untuk 1 lantainya, Karena itu,kehadiran klaster Padma di Kawasan The East memberikan opsi rumah 1 lantai yang lebih terjangkau di harga 500 jutaan per unit,” ujar Direktur Dwicitra Land, Bryan Soedarsono.

Klaster Padma menyediakan rumah satu lantai dengan luas 33/60 meter persegi. Meski harganya lebih murah, fasilitas penunjang yang tersedia di klaster Padma tergolong cukup lengkap.

Klaster ini dilengkapi one gate system dengan keamanan 24 jam, playground, taman, dan sudah lengkap dengan jaringan internet fiber optic.

Bryan menegaskan, Klaster Padma dibangun karena banyak konsumen yang ingin memiliki rumah di Darmawangsa Residence, namun kemampuan masih belum cukup untuk tinggal di cluster yang sudah ada.

“Setelah Covid 19, sekarang adanya isu resesi, dikhawatirkan akan semakin memberatkan konsumen untuk membeli rumah. Maka itu kami berinisiatif untuk membuka Kawasan The East yang rumahnya memiliki harga lebih terjangkau,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bryan mengungkapkan pihaknya akan mengembangkan Lifestyle & Entertainment Center di Kawasan Darmawangsa Residence secara menyeluruh.

Pembangunannya akan secara betahap. Tahap satu yang sudah kita bangun di area Lifestyle & Entertainment Center Kawasan adalah water park, Water Splash. Tahap kedua yang akan diselesaikan tahun ini adalah food court outdoor.

“Nah, di tahap ketiga kita akan mulai jual ruko dan bangun Town Square yang akan menjadi tempat kuliner baru di samping danau Darmawangsa Residence,” paparnya.

Sumber : Kompas

Dapatkan Informasi Terbaru