Percepat Pengembangan Paramount Petals, Akses Tol Langsung Dibangun 2023

Kembali ke Beranda

Percepat Pengembangan Paramount Petals, Akses Tol Langsung Dibangun 2023

East2West Property News - Paramount Land terus mempercepat realisasi pembangunan proyek teranyarnya, Paramount Petals, di Curug, Kabupaten Tangerang.

Salah satunya dengan membuat akses tol langsung (direct toll access) menuju Paramount Petals di KM 26 Tol Tangerang-Merak.

Hal ini disampaikan VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto dalam konferensi pers, Jumat (3/6/2022).

"Akses tol langsung ini akan mulai dibangun pada 2023 di KM 26 dan diharapkan tuntas serta operasional pada 2025 mendatang," kata Mario.

Saat ini, progres Paramount Petals memasuki tahap pembangunan dua klaster yang telah dipasarkan pada 2021 lalu yakni Aster yang terserap pasar 90 persen.

Sedangkan klaster Canna akan memulai pembangunan pada Juni 2022. Selain 2 klaster tersebut, marketing gallery, convenience store, dan klinik Bethsaida juga telah tersedia.

Dalam waktu dekat akan hadir juga BEZ Walk pusat kuliner dan lifestyle yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan para warga dan sekitarnya.

Selain itu, pembangunan country club dan kantor estate management juga akan mulai dibangun.

Komitmen selanjutnya pada tahun 2025-2027 adalah pembangunan pasar modern, Bethsaida Hospital, sekolah dan Hotel Fame.

Komitmen tersebut akan diwujudkan secara bertahap sehingga masyarakat maupun calon konsumen yang ingin mengetahui Paramount Petals dapat melihat langsung konsep kawasan hunian ini.

Antusiasme konsumen yang tinggi terhadap Paramount Petals sejak diluncurkan Juli 2021 lalu mendorong perusahaan untuk mempercepat pembangunan proyek.

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menambahkan, Paramount Petals terus berinovasi dan berinisiatif untuk memperkuat infrastruktur kawasan sehingga dapat memberikan nilai tambah optimal untuk calon penghuni.

Paramount Petals yang menempati area 300 hektar, akan menjadi kota dengan lingkungan tempat tinggal yang dapat memenuhi kebutuhan dan investasi penghuninya.

"Untuk memenuhi permintaan masyarakat yang tinggi sekaligus menjaga momentum pertumbuhan, dalam waktu dekat kami akan menghadirkan klaster ketiga dengan desain, konsep hunian dan fasilitas yang lebih baik," imbuh Henry.

Sumber : Kompas

Dapatkan Informasi Terbaru