Rumah Sehat di Taman Kuta Indah Citra Maja

Kembali ke Beranda

Rumah Sehat di Taman Kuta Indah Citra Maja

East2West Property News - Selain sehat secara fisik karena mengusung disain rumah dengan langit-langit tinggi sehingga sirkulasi udara/cahaya sangat baik, dan ada inner courtyard luas, Taman Kuta Indah Citra Maja kali ini juga bikin pembelinya sehat secara kantong! Bagaimana tidak? Cicilannya sangat ekonomis, yaitu hanya Rp 2.8jt/bulan, – rumah ini sudah bisa dimiiliki oleh setiap orang yang mendambakan punya rumah sendiri!
Dari awal launchingnya, Citra Maja di Maja, Lebak Banten, karya Grup Ciputra, telah membangun & menjual lebih dari 18.000 Rumah dan konsisten membangun infrastruktur kota yang terintegrasi secara rapi dan berkesinambungan.

Berbagai keistimewaan lain yang ditawarkan oleh Taman Kuta Indah, seperti diantaranya dengan penggunaan material dinding bata ringan atau cellcon dan dinding antar rumah sudah double wall.
Harga perdana Taman Kuta Indah yang bisa menjadi rumah tumbuh, ditawarkan mulai dari Rp.348 juta, all in dengan cicilan mulai Rp.2,8Jt/bln.


Pembeli Taman Kuta Indah dapat menikmati aneka Promo Launching yang sangat istimewa berupa Diskon hingga 2% + 2%. Untuk pembeli dengan Harga Cash Keras kini dapat dicicil hingga 12X dan untuk pembeli yang ingin menggunakan kredit bank, bisa memilih opsi pembayaran Uang Muka 5% yang dicicil 5X.


Pembelian Taman Kuta Indah dengan cara Pemesanan Nomor Urut (NUP) yang dibuka mulai Sabtu 17 April 2021 jam 1 siang. Ada opsi untuk NUP VVIP, yang bisa langsung pilih unit tanpa antrian!!! Tunggu apa lagi, segeralah menjadi bagian dari Citra Maja, The New Integrated Township by Ciputra Group.


Untuk info bisa langsung kontak 0818769871
Atau untuk mencari properti lain bisa check di www.east2west.id

Dapatkan Informasi Terbaru