The Lana, Kini FREE Service Charge 2 Tahun & FREE Biaya Pengalihan Hak!

Kembali ke Beranda

The Lana, Kini FREE Service Charge 2 Tahun & FREE Biaya Pengalihan Hak!

East2West Property News - The Lana, Apartemen Prestisius di area Alam Sutera Tangerang, karya Grup Wing Tai Singapore yang berkolaborasi dengan Pontiac Group memang tidak pernah surut inovasinya. Di awal 2020, The Lana hadir dengan program spektakulernya yang memanjakan para Investor dan Usernya : FREE Service Charge 2 Tahun dan FREE Pengalihan Hak! Luar biasa!

Hanya selangkah dari Binus University dan berbagai Gedung perkantoran di Alam Sutera, the Lana adalah pilihan prima bagi para Mahasiswa dan executive yang berkantor di area ini. Lokasi sangat dekat dengan pintu tol Alam Sutera dan Mall Alam Sutera yang terkenal.

Dengan progres pembangunan mencapai lantai 12, The Lana menghadirkan pilihan unit Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom dan 3 Bedroom. Khusus 2 Bedroom, tersedia pilihan Dual Key, bagi Anda yang ingin tinggal dan ingin investasi di saat bersamaan. Hubungi kami East2West Property untuk informasi paling lengkap termasuk cara pembayaran yang sangat istimewa yaitu cicilan 48x tanpa bunga. Segera hubungi kami di +62818769871. Unit terbatas. Harga Mulai Rp 1Milyar dengan spesifikasi premium semi furnish : marble, parket, AC, water heater, kitchen set dan build in wardrobe.

Dapatkan Informasi Terbaru